Verrell Bramasta Punya Rumah, Venna Melinda: Saya Terharu

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 3 Juni 2017 18:00:35
Verrell Bramasta Punya Rumah, Venna Melinda: "Saya Terharu" (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Fadilla mengiringi hari-hari Verrell Bramasta mewujudkan impiannya. Dari membeli hingga selesai membangun rumah ini.

Berbeda dengan ibunya, Venna Melinda. Verrell Bramasta mengakui kalau sore itu adalah kali pertama Ibunya menginjakkan kaki di rumah barunya. 

Verrell memang pernah menyampaikan keinginannya membeli dan membangun rumah kepada Venna, sebagaimana ia sampaikan pada ayahnya. Tetapi Venna belum pernah menilik seperti apa, sih rumah impian putranya. “Ini hadiah kejutan untuk mama, karena selama ini papa lebih banyak membantu aku untuk mengurus rumah ini, jadi mama tidak pernah tahu. Kali pertama datang, mama bilang kalau rumah ini bagus,” tutur Verrell.

Venna bangga sekaligus terharu melihat putranya semakin mandiri dan dia memaklumi jika Verrell lebih banyak bercerita soal pembelian serta pembangunan rumah kepada Ivan ketimbang dirinya.

Verrell Bramasta Punya Rumah, Venna Melinda Terharu (Markuat/tabloidbintang.com)
Verrell Bramasta Punya Rumah, Venna Melinda Terharu (Markuat/tabloidbintang.com)

“Saya mendoakan Verrell supaya impiannya bisa tercapai dan  hari ini saya terharu,” urai Venna dengan mata berlinang.

Meski Verrell kini sudah memiliki rumah sendiri, sebagai ibu dia merasa tetap berkewajiban memonitor kegiatan Verrell.

“Saya tetap menelepon dia setiap saat. Menanyakan keberadaan dia, juga melihat instagram dia. Saya akan menegur Verrell kalau dia melakukan kesalahan,” bilangnya.

Bahkan Venna sesumbar, ingin tinggal berdekatan dengan Verrell. Kabarnya, ada sebuah rumah di dekat rumah Verrell yang akan dijual dan Venna berniat membelinya. 

“Saya memang sedang mencari rumah karena tinggal di apartemen tidak baik untuk si kecil (Vania-red) siapa tahu bisa tinggal dekat Verrell disini,” ujarnya tersenyum.

Venna Melinda terus mengingatkan kepada Verrell agar tetap fokus kepada pendidikan. Jangan mengejar karier saja.

“Tugas utama Verrell sekarang kuliah karena pendidikan nomor satu, sebagai laki-laki dia harus memiliki kecerdasan,” pungkas Venna.

 

(han / gur)

 


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.