2 Syarat Menjadi Pacar Kartika Putri

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Juni 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri (26) nyaman meski tak punya pacar. Ia berprinsip lebih baik tidak punya pacar ketimbang harus mengundurkan diri dari pekerjaan sebagai artis dan menomorduakan Arjuna, bocah 3 tahun yang diadopsinya.

Kartika pernah beberapa kali menjalin cinta. Bintang film Mama Minta Pulsa itu kemudian membagi salah satu pengalamannya kepada kami. Empat tahun lalu, ia berpacaran.

Kala itu, Kartika dikenal sebagai artis yang sering memerankan gadis kampung dengan logat Banyumasan. Melalui peran itu, Kartika kebanjiran pekerjaan. Sayang, ia dilarang kekasih memerankan karakter itu lagi. 

“Empat tahun lalu, aku pernah punya pacar dan dia tidak nyaman dengan karakter yang aku mainkan di televisi. Ia malu karena orang di sekelilingnya sering menertawakan dan menghinanya,” cerita Kartika tanpa bersedia membuka identitas sang mantan.

“Laki-laki itu kebetulan tidak pernah aku kenalkan ke publik karena dia tidak suka diekspos media,” imbuhnya. 

Kartika sedih mengapa laki-laki itu tidak bisa menerima karakter yang melambungkan namanya. Padahal, itu hanya peran di depan kamera. Laki-laki ini, kata Kartika, mengalami pergulatan batin. Hasil pergulatan batin itu ternyanta mengharuskan Kartika menanggalkan peran gadis medok. Atas nama cinta, Kartika bersedia meninggalkan karakter tersebut. 

“Aku berpikir untuk menjaga image meski dalam hati aku tidak nyaman,” Kartika menukas. Citra Kartika sebagai gadis daerah tanggal. Ia kemudian aktif menjadi presenter sejumlah program di layar gelas. Siapa sangka, perjalanan asmara Kartika dengan laki-laki itu kandas di tengah jalan. “Penyesalan selalu ada di belakang tapi aku belajar dari pengalaman masa lalu itu,” ujar Kartika. 

Kartika Putri saat ini tidak menjalin hubungan asamara dengan pria manapun. Aktris kelahiran 20 Januari itu kini lebih selektif dalam memilih pasangan. Untuk urusan pasangan, Kartika memasang sejumlah kriteria. Salah satunya, harus bisa menerima karier Kartika di dunia seni. Itu saja? Tidak. 

 

(han  / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait