Kartika Putri: Jadi Pacarku Berarti Harus Menerima Satu Paket

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Juni 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri sudah memiliki Arjuna. Bocah tampan ini diadopsi Kartika ketika masih bayi dari orang tua kandungnya. Kartika mengadopsi Arjuna dengan alasan khusus.

Ia anak perempuan satu-satunya dan berstatus bungsu dalam keluarga. Posisi ini kerap membuat Kartika merasa kesepian. Karenanya, ia mengadopsi Arjuna yang sudah dianggap sebagai darah dagingnya sendiri. 

“Kalau mau menjadi pacarku, ia harus bisa menerima Arjuna juga,” kata Kartika.

Diakuinya, beberapa laki-laki mencoba mendekat. Bahkan, ada yang sempat menjadi kekasih. Misalnya, Erick Iskandar (kakak Jessica Iskandar- red). Selain Erick, ada pria bule asal Kanada bernama Matthew.

Sayang, mereka tidak bisa menerima Arjuna sebagai anak Kartika.

“Pikiran mereka terlalu kerdil karena meminta Arjuna dititipkan kepada mamaku, dibandingkan ikut aku pergi dengan mereka,” aku Kartika kepada Bintang, di Jakarta Selatan, pekan lalu. Kondisi ini membuatnya sedih. 

Kartika berpendapat, Arjuna adalah tanggung jawabnya. Seharusnya, pria-pria itu mengerti bahwa sebagian kebahagiaan Kartika ada dalam diri Arjuna.

Karena pemikiran tidak sejalan, maka Kartika memilih untuk mengakhiri kedekatan. Dengan kata lain, belum ada laki-laki yang bersedia menggandeng Kartika bersama anaknya. Kalau ada, tentu Kartika merasa cocok. 

Di sisi lain, pertalian Arjuna dengan Kartika sudah sangat erat. Ketika Kartika menjalani syuting sinetron misalnya, Arjuna sering datang menyusul ke lokasi syuting.

Arjuna, kata Kartika,  sudah tahu kalau ibunya bekerja sebagai artis. Saat ada hari libur, Kartika mengajak putranya jalan-jalan ke sejumlah tempat wisata.

“Aku sering mengajaknya pergi berwisata sekalian belajar ilmu pengetahuan. Misalnya, mengajak Arjuna ke kebun binatang,” tutup Kartika, yang jarang mengajak Arjuna bertemu dengan anak-anak artis lainnya. 

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait