Kartika Putri Rindu Buka Puasa Bersama Almarhum Olga Syahputra

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Juni 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri tetap menjalankan aktivitasnya sambil berpuasa. "Aku masih syuting meski puasa," tutur Kartika Putri saat berbincang dengan Tabloidbintang.com. Setiap Ramadhan Kartika Putri merasa sedih karena tidak bisa sama-sama menjalankan ibadah puasa bersama almarhum Olga Syahputra yang meninggal pada tahun 2015 silam. "Aku kangen sama Olga," celetuk Karika Putri dengan wajah sedih. 

Kartika Putri salah satu artis yang menjadi sahabat Olga Syahputra. Beberapa kali Kartika Putri sama-sama membintangi program bersama kakak Billy Syahputra itu. Memasuki tahun ketiga bulan Ramadhan tanpa Olga Syahputra, Kartika Putri masih sering dikirimi video berisi dokumentasi kebersamaannya dengan Olga Syahputra.

"Beberapa teman ada yang kirim foto beliau, video zaman kita bersama dulu," ucap Kartika Putri lirih. Saat masih ada almarhum, Kartika Putri hampir selalu berbuka puasa bersama Olga Syahputra. Katanya Olga Syahputra contoh sahabat yang sangat peduli. "Dia selalu mengumpulkan sahabat-sahabatnya untuk buka puasa bareng-bareng," Kartika Putri mengenang.

Meski sang sahabat sudah pergi, Kartika Putri tak pernah henti untuk mengirimkan doa untuk Olga Syahputra. "Semoga dia bahagia di surga," Kartika Putri berharap.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait