Kartika Bilang Banyak yang Merindukan Karakter Lamanya

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Juni 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri tengah menikmati syuting program komedi Angry Boss Trans TV. Ia memerankan karakter bernama Ori. "Ori itu wanita yang menjijikkan. Meski cantik, kelakukannya enggak banget deh," kata Kartika Putri saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini. 

Ternyata beberapa tahun ini, artis yang kerap berbicara dengan logat khas Tegal-Jawa Tengah ini tak lagi muncul dengan karakternya yang kuat tersebut. "Banyak penggemar yang kangen sama karakter lama aku," tuturnya senang. Menjadi perempuan yang berkarakter rmenjijikkan tak membuat Kartika Putri sedih meskipun beberapa teman mulai menggoda.

"Kata teman akan banyak cowok yang ilfil (hilang feeling) melihat karakter aku, aku sih santai saja," katanya sambil tertawa. "Aku ini orangnya juga tomboy. Aslinya memang suka ngelawak dan cuek, jadi tidak kalem banget jadi cewek," beri tahu Kartika Putri.

Selama syuting program 'Angry Boss" Kartika Putri selalu merasa senang karena harus membaca skenario yang lucu dan menggelikan. Dia berharap kemunculannya dalam "Angry Boss" menjadi obat rindu bagi penggemarnya. "Ini momen bagus buat aku eksis lagi karena selama setahun kemarin mengurangi syuting program komedi, lebih serius jadi presenter," tutup Kartika Putri.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait