Aura Kasih Grogi Adu Akting dengan Pemain Senior

TEMPO | 5 Juni 2017 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih terlibat dalam produksi film layar lebar, Surat Kecil Untuk Tuhan. Dalam film ini ia beradu akting dengan banyak pemain film senior, mulai dari Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Joe Taslim, hingga Maudy Kusnaedi.

"Aku banyak berinteraksi dengan BCL. Dia bantu banget," kata Aura Kasih di XXI Plaza Indonesia, Rabu, (2/6).

Bagi Aura Kasih, BCL, Luman Sardi, maupun Joe Taslim adalah tiga aktor yang sudah tidak diragukan lagi kualitss aktingnya. "Aku memang sempat deg-degan, aduh, gimana ya," lanjut pemeran Bunga Malam dalam film Basahhh... ini.

Merasa kurang berpengalaman, pelantun Mari Bercinta ini mengatakan tak pernah absen mengikuti sesi workshop. "Aku kan akting juga, tapi sinetron, jadi beda. Selama workshop aku lihatin mereka, nanya, dan belajar dari mereka," katanya.

Selain belajar dari aktor senior, Aura juga tak segan untuk mencoba belajar dari artis-artis cilik yang memerankan karakter pemeran dewasa ketika masih kecil. "Saya bilang ke Fajar, sutradara, boleh enggak saya nonton mereka (syuting), karena observasi mereka nyata banget. Aku lihatin, gila, keren banget. Mereka mau observasi langsung," katanya.

Dalam Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih berperan sebagai Ningsih dewasa, salah satu teman Angel (BCL) di panti asuhan yang dijadikan budak untuk mengamen.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait