Aksi Demian Aditya di AGT Dicibir, Sara Wijayanto Buka Suara

Ari Kurniawan | 5 Juni 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya membuat Indonesia bangga lewat keikutsertaannya di ajang pencarian bakat America's Got Talent. Bukan hanya standing applause dari juri dan penonton, penampilan Demian juga dipuji beberapa media asing. 

Sayangnya, ada saja komentar negatif ditujukan kepada Demian Aditya. Segelintir netizen mencibir aksi Demian mudah ditebak dan pasaran. Istri Demian, Sara Wijayanto, juga tak luput dari kritik lantaran dianggap terlalu berlebihan saat menyaksikan sulap sang suami. 

Tak tinggal diam, Sara Wijayanto akhinrya buka suara. Lewat Instagram pribadinya, @sarawijayanto, Sara mengungkapkan sisi lain dari aksi sulap yang diperagakan Demian Aditya di America's Got Talent. 

"Yang gak orang tau di balik perform suami saya di AGT. Dia harus mengalami gagal berkali2 dulu sblm akhirnya berhasil. Banyak orang gak tahu kalau didalam dunia sulap itu, walaupun sudah latihan berkali kali kemungkinan gagalnya pasti ada. Dan saya sangat menghargai seni sulap suami saya, makanya saya gak pernah nanya sm suami saya untuk tahu rahasianya. Seni sulap itu untuk dinikmatin, bukan untuk dipikirin. Saya sebagai istri mensupport suaminya, walaupun kadang sy gak setuju krn pasti akan ada bahayanya.!" tulis Sara Wijayanto sambil mengunggah foto Demian.

Soal ekspresinya yang dianggap berlebihan, Sara Wiajayanto menanggapi demikian, "Buat yg bilang sy lebay ya terserah aja.. saya manusia yg punya rasa, bukan robot. Dan saya yakin pasti akan ada aja komentar negatif tentang apapun, terutama di Indonesia."

Lebih lanjut, Sara Wijayanto kembali mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang ditorehkan Demian Aditya. Dia akan terus mendukung sang suami untuk menggapai cita-cita besarnya.

"Despite all of the negative comments! I am grateful & beyond proud of my husband. To get a chance to show his talent to the world. & THIS IS JUST THE BEGINNING! .. Saya bangga akan suami saya untuk bisa tampil di panggung yg disorot dunia, untuk terus berkembang, belajar & berkarya untuk menjadi yg lebih baik. You can say whatever you want!  WE ARE LIVING OUR DREAMS.... NOT YOURS! . Terima kasih banyak untuk yg support & gak berpikiran sempit! Saya bersyukur akan kalian. GustiAllah bless you!"

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait