Demian Aditya Jawab Kritikan Soal Aksinya di Americas Got Talent

Andira Putri | 6 Juni 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Demian Aditya dalam Americas Got Talent yang tayang Selasa (30/5) lalu di kanal televisi NBC Amerika Serikat, mengundang reaksi beragam netizen. Ada yang memuji, tapi tak sedikit yang mengkritik dan mencibir penampilan Demian Aditya.

Demian Aditya berusaha bijak menghadapi para pengkritiknya. Unggahan teranyar Demian Aditya di akun Instagramnya pada Senin (5/6), menjadi jawaban atas kritikan netizen.

Di sana, Demian Aditya mengunggah foto dirinya dalam studio dengan latar warna hitam. Demian Aditya terlihat duduk di sebuah kotak sambil memegang kartu. 

"I am pushed by those who believe in me, but motivated by those who don't (Saya terdorong oleh orang-orang yang percaya kepada saya, tetapi termotivasi oleh orang-orang yang tidak percaya)," tulis Demian Aditya dalam caption foto tersebut.

Caption ini terasa sesuai dengan kondisi Demian Aditya selepas audisi America's Got Talent tayang. Pasalnya, banyak netizen yang mencibir dan meragukan aksi Demian Aditya. 

Demian Aditya menampilkan usaha meloloskan diri dalam America's Got Talent. Leher, tangan, dan kaki Demian Aditya diikat besi lalu tubuhnya masuk dalam sebuah kotak kaca. 

Demian Aditya harus meloloskan diri secara cepat dari kotak tersebut. Jika tidak, badan Demian Aditya akan tenggelam dalam pasir.

Demian Aditya berhasil meloloskan diri. Namun, ada bumbu menarik berupa twist pada akhir penampilannya dalam America's Got Talent.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait