Keramahan Citra Kirana Menginspirasi Penulis Asal Timor Leste

Supriyanto | 6 Juni 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keramahan dan kelembutan Citra Kirana menginspirasi seorang penulis asal Timor Leste, Abio Salsinha, membuat buku berjudul Kamera Cinta yang dirilis Jumat (2/6) di Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan.

Abio Salsinha memiliki alasan khusus menjadikan Citra Kirana inspirasinya.

"Saya pilih Mba Citra Kirana sebagai inspirator utama karena orangnya enggak mengangkat diri dan memberi dukungan untuk membuat buku ini," ujar Abio Salsinha di peluncuran bukunya.

Citra Kirana yang menjadi bintang tamu di acara peluncuran buku tersebut mengaku tersanjung dan bangga bisa menjadi sumber inspirasi.

Citra Kirana mengenal Abio Salsinha sejak syuting Tukang Bubur Naik Haji.(Foto: Bambang/Tabloidbintang.com)
Citra Kirana mengenal Abio Salsinha sejak syuting Tukang Bubur Naik Haji.(Foto: Bambang/Tabloidbintang.com)

"Saya benar-benar merasa bersyukur bisa menjadi salah satu inspirasinya. Siapa yang enggak senang menjadi inspirasi. Aku sendiri merasa bangga," kata Citra Kirana.

Citra Kirana tak menyangka Abio Salsinha, yang dikenalnya sejak syuting sinetron Tukang Bubur Naik Haji, menjadikannya inspirasi buku.

"Saya juga awalnya enggak tahu kalau Mas Abio itu suka menulis. Jadi kemarin  saya dikasih tahu dia, bisa enggak datang ke launching acara buku dia. Dan ternyata Mas Abio menjadikan saya sebagai salah satu inspirasinya," pungkas Citra Kirana.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait