Bagaimana Hubungan Nurzaman Zein dengan Dua Anak Yana Zein?

Supriyanto | 7 Juni 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nurzaman Zein menggelar tahlilan dan doa bersama untuk almarhumah Yana Zein, putrinya, di kawasan Buncit Indah, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/6) kemarin. Tapi kedua anak almarhum Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine tidak tampak di acara tersebut. Begitu juga dengan ibunda almarhumah, Swetlana. 

Beredar kabar, Swetlana dan kedua anak almarhumah Yana Zein kecewa gara-gara Nurzaman bikin kisruh di rumah duka, Jumat (2/6) lalu. Apalagi, menurut Swetlana, Nurzaman Zein selama ini sudah meninggalkan keluarga tanpa memberikan nafkah. Hal tersebut tentu memengaruhi hubungan dua anak Yana Zein dengan sang kakek.

Benarkah, hubungan Nurzaman Zein dengan kedua cucu yang dilahirkan Yana Zein tak dekat? "Saya kan baru ya datang dari Sumatra Barat. Tapi, ya sudah mulai mendekat, ya. Kan enggak bisa langsung sekaligus (dekat). Artinya tuh berbicara kita sudah cocok. Bercengkrama," ungkap Nurzaman di kawasan Buncit Indah, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (5/6) malam.

Tapi Nurzaman mengaku hubungannya dengan Yana Zein berjalan dengan baik. Di luar sepengetahuan ibundanya, Yana Zein beberapa kali menemui Nurzaman. Nurzaman Zein mengungkapkan, sejak lama dia selalu memantau kehidupan Yana Zein termasuk kedua cucunya.

"Jadi, ya hubungan saya sama dia (Yana Zein), ya begitu, kapan dia butuh kapan saya butuh," tutur Nurzaman. Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6) dini hari di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sehari setelahnya, jenazah Yana Zein dimakamkan di TPM Bulak Lebar, Cinere,Depok, Jawa Barat, dengan tata cara Islam.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait