Nurzaman Ingin Menanggung Hidup 2 Anak Yana Zein, Tapi Dihalangi

Supriyanto | 8 Juni 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nurzaman Zein, ayah kandung Yana Zein, siap bertanggung jawab terhadap dua cucunya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. Sebagai kakek, Nurzaman ingin kedua putri Yana Zein mendapat kehidupan yang layak.

Namun, niat baik Nurzaman mendapat kendala. Pria yang menetap di Sumatra Barat itu mengaku dihalang-halangi untuk berhubungan dengan anak dan cucu-cucunya

"Ya (sudah lama) mantau itu dihalangi sebetulnya. Dihalangi terus, mana mungkin (bisa mantau), jadi saya dihalangin mau ketemu sama anak sama cucu. Disangka saya yang menyia-nyiakan anak," ungkap Nurzaman Zein di kawasan kawasan Buncit Indah, Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nurzaman menerangkan, selama ini hubungan dirinya dengan Yana Zein berjalan baik. Di luar sepengetahuan Swetlana, ibu kandung Yana, mereka beberapa kali bertemu.

"Enggak intens (komunikasi). Yana memang sibuk. Kadang kalau dia bicara sama saya itu saya suka capek dengarnya. Bisa berjam-jam. Sampai hangat telepon. Jadi ya hubungan saya sama dia ya begitu, kapan dia butuh kapan saya butuh," Nurzaman bercerita.

Mengenai kedua cucunya, Nurzaman menyadari belum bisa mendekatkan diri kepada dua cucunya.

"Saya kan baru ya datang dari Sumatra Barat. Tapi ya sudah mulai mendekat ya. Kan enggak bisa langsung sekaligus (dekat). Artinya tuh berbicara kita sudah cocok. Bercengkrama," ungkap Nurzaman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait