Fendy Chow - Stella Cornelia Ikut Bimbingan Pranikah

Abdul Rahman Syaukani | 8 Juni 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia tinggal menghitung hari. Mereka akan melangsungkan pernikahan sekitar pertengahan Juli mendatang di Jakarta.

Jelang hari bahagia, Fendy Chow dan Stella Cornelia mengikuti bimbingan tata cara membina rumah tangga yang baik sesuai ajaran agama yang mereka anut.

"Kami ada bimbingan juga kan (tentang cara membangun rumah tangga). Kalau di agama kami kayak bimbingan pranikah. Jadi dapat ilmu dari situ ya tentang pernikahan, tentang keluarga," ungkap Stella Cornelia di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Selain belajar teori, yang juga tak kalah penting menurut Fendy Chow adalah bagaimana belajar secara langsung dengan cara menjalaninya.

"Tapi gimanapun harus dijalani juga. Yang namanya pernikahan itu harus dijalani oleh masing-masing dan belajar tiap harinya," tutur Fendy Chow. 

"Belajar sabar ya gitu-gitu sih. Sebenarnya siap enggak siap, nanti harus disiapin," imbuh pria berdarah Tionghua tersebut.

Fendy Chow dan Stella Cornelia akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan Juli mendatang dengan mengusung tema international wedding dan tradisi adat Tionghua.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait