Bisnis Oleh - Oleh, Fenita Arie Rasakan Persaingan yang Ketat

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie dan suaminya, Arie Untung baru saja membuka bisnis oleh-oleh Boluta Makassar dan Brownte Kendari. Fenita Arie mengaku dirinya dan suami tidak tergabung dalam grup para selebriti yang juga menggeluti bisnis oleh-oleh.

Dengan banyak pemain di bisnis ini, Fenita Arie merasakan persaingan yang lumayan ketat.

"Kebetulan beda, sih ya memang aku juga kaget pas melihat ternyata persaingannya lumayan ketat. Dan mereka juga ngambilnya oleh-oleh kekinian," ujar Fenita Arie sambil tertawa usai acara Promina Puffs di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Rabu (7/6).

Namun Fenita Arie tidak merasa hal tersebut menghalangi bisnis oleh-olehnya karena masing-masing selebriti memiliki daerah pemasaran tersendiri.



"Kita enggak ngambil lahan orang karena masing-masing ada di daerah sendiri-sendiri," ucap Fenita Arie yang masih terlihat langsing..

Fenita Arie bersyukur bisnisnya sejauh ini diterima oleh masyarakat. Fenita juga mengungkapkan bahwa dirinya terbantu dengan adanya media sosial.

"Alhamdulillah, bersyukur banget. Aku juga diuntungkan sekali dengan adanya sosial media, sih. Membantu banget bisnis apa pun jadi aku sangat memanfaatkan itu, sih," pungkas Fenita Arie.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait