DJ Ari Tak Ingin Bersaing dengan Al Ghazali

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 8 Juni 2017 12:50:47
DJ Ari Irham sempat santer disebut sebagai pesaing Ahmad Al Ghazali (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Ari Irham sempat santer disebut sebagai pesaing Ahmad Al Ghazali, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, di dunia DJ.

Mungkin itu karena selain sama- sama masih muda dan memiliki talenta kuat di dunia DJ, keduanya juga sama- sama memiliki paras tampan.

Dikonfirmasi perihal tersebut, DJ Ari menegaskan bahwa dirinya tidak mau bersaing dengan siapa pun. Termasuk dengan Al Ghazali.

"Banyak yang bilang gitu (saingan Al). Aku menganggapnya enggak gimana- gimana, bersaing juga enggak. Yang penting berkarya aja," ungkap DJ Ari saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Senin (5/6) lalu.

Al Ghazali (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Al Ghazali (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

DJ Ari yang usianya kini masih 17 tahun mengakui kenal dengan Al. Dia pun kembali menegaskan tidak mau bersaing. "Kenal, dan kami enggak bersaing," katanya lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu DJ Ari juga berbagi cerita tentang aliran musik yang didalaminya. Menurutnya, dia cukup menguasai hip hp dan R n B.

"Aku sudah 2 tahun nge- DJ. Alirannya, Hip hop dan R n B," tandasnya.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.