Caca Tengker Rela Mati Demi Nagita Slavina dan Rafathar

Panditio Rayendra | 8 Juni 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NAGITA Slavina terbilang dekat dengan adiknya, Marsha Tengker atau Caca Tengker.

Saat pertama isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting berhembus, Caca Tengker diduga orang yang paling terpukul. Indikasinya, Caca Tengker menghapus sejumlah foto yang ada Raffi Ahmad di akun Instagram.

Saat ini, baik Nagita Slavina dan Caca Tengker telah menikah. Namun ikatan batin antara keduanya masih terlihat kuat. Caca Tengker pada Kamis (7/6) mengunggah foto Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Tak lupa Caca Tengker menuliskan caption yang menyentuh.

"Two of the people that I'd die for (rela mati untuk dua orang ini). Dulu ga pernah kebayang untuk ga ketemu Mba Gigi tiap hari, kecuali waktu aku dan Mba Gigi tinggal di beda negara. Sekarang ga berasa semua udah berubah, tapi semua selalu lebih baik karena aku selalu inget ajaran Mba Gigi untuk selalu bersyukur. Therefore, I am so grateful to have them in my life . And this picture, portraits the dynamic of our relationship, Rafathar being the cheerful and the apple of our eyes, and Mba Gigi always looking out for her family while respecting their personal space. The slightly tilted angle shows that sometimes perfection comes with crooked lines. (Karena itu, aku bersyukur memiliki mereka dalam hidupku. Dan foto ini, memotret dinamika hubungan kami. Rafathar ceria dan menjadi kesayangan kami, dan Mba Gigi selalu menjaga keluarganya dan menghormati ruang pribadi mereka. Pengambilan gambar yang miring menunjukkan bahwa kesempurnaan kadang datang dengan kekurangan."

Netizen pun tersentuh membaca postingan Caca Tengker, adik Nagita Slavina.

"Bijak sekali kalian berdua," puji rerenadyap.

"Proud to be her sister, right? Saya aja bangga jd fansnya.... smoga rukun selamanya, aamiin," tulis ayeshazhr.

(ray/ray)


                                 
                                
Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait