Pengalaman Demian Aditya Memukau Americas Got Talent

Agestia Jatilarasati | 11 Juni 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar membanggakan datang dari salah satu pesulap berbakat Indonesia, Demian Aditya (36) yang mendapat kesempatan unjuk kebolehan di ajang pencarian bakat terbesar di Negeri Paman Sam, America’s Got Talent (AGT) 2017.

Tak sekadar tampil, Demian bahkan berhasil membuat keempat juri dan seluruh penonton yang hadir tegang dengan aksi meloloskan diri dari maut.

Kisah Demian sebagai orang Indonesia yang tampil di ajang AGT 2017 bermula saat ia mendapatkan surel undangan dari seorang produser pencari bakat AGT tahun lalu. “Produser ini  mengirim undangan ke surel yang aku cantumkan di saluran youtube aku. Surel itu dikirim sekitar bulan Januari 2016 dan aku baru tahu ada surel dari dia saat lagi membersihkan surel-surel yang masuk,” cerita Demian saat dihubungi Bintang, Rabu (31/5).

Ketika mendapat surel undangan dari AGT, Demian tak lantas memercayainya. Bahkan sempat mengabaikan undangan tersebut. “Awalnya aku kira surel itu bohong. Zaman sekarang banyak penipuan, terlebih ketika aku lihat logo di surel produser tersebut kurang meyakinkan. Akhirnya aku mengabaikan surel dia sampai kurang lebih tiga mingguan,” ujar pria kelahiran Tegal, 19 Juni 1980 itu.

Tapi Demian diusik rasa penasaran juga. Akhirnya ia mengirim surel ke situs resmi AGT dengan mencantumkan surel undangan dari produser pencari bakat tersebut. Ternyata surel tersebut memang benar adanya. “Seneng banget. Percaya enggak percaya, soalnya dari judulnya aja America’s Got Talent, sedangkan aku orang Indonesia. Mengapa mereka tertarik dengan aku?” Demian merasa senang sekaligus penasaran. 

Sesampainya di Amerika Serikat, Demian bertanya pada produser pencari bakat itu,  mengapa dirinya  terpilih mengikuti audisi undangan America’s Got Talent?

Ternyata sang produser  terpukau melihat aksi Demian meloloskan diri dari tumpukan semen selama 50 jam pada 2015 lalu. Ia merasa belum  pernah melihat aksi seperti itu sebelumnya, termasuk di Amerika.  Akhirnya, Demian mendapat tiket sebagai peserta undangan AGT 2017 dan  tampil pada 3 Mei lalu di Amerika Serikat.

 

(ages / gur)

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait