Sahabat: Lirikan Mata Yana Zein Maut Sekali

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Juni 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lebih dari seminggu Yana Zein meninggal dunia. Setelah dimakamkan, sejumlah acara tahlilan pun digelar untuk mendoakan almarhum Yana Zein. 

Nurzaman Zein, ayah Yana Zein, menggelar tahlilan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, bersama kerabatnya beberapa waktu lalu. “Di Bekasi juga kemarin ada tahlilan untuk Yana yang digelar salah satu kerabat dia,” cerita Linggasuri, sahabat Yana Zein, kepada Tabloidbintang.com.

Menurut Linggasuri, adik laki-laki Yana Zein yang bernama Haris juga menggelar tahlilan. Haris sempat melayat ke rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk melihat jenazah Yana Zein

“Adiknya Yana kalau tidak salah tinggal di Cianjur. Di sana digelar tahlilan untuk Yana. Banyak orang mendoakan arwah Yana dengan cara agama Islam,” beri tahu Linggasuri. 

Ditanya mengenai sosok Yana Zein, Linggasuri, mengatakan sahabatnya itu seorang yang misterius. Menurut Linggasuri, Yana Zein termasuk pribadi yang tidak mudah diajak berkomunikasi dengan orang yang baru dikenalnya. 

“Dengan orang yang baru dikenal, dia pendiam, bahkan orang segan dekat dengan Yana karena lirikan matanya itu maut sekali,” tutur Linggasuri. 

(yoh/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait