Di Balik Aksi Menegangkan Demian Aditya di Americas Got Talent

Agestia Jatilarasati | 9 Juni 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Demian Aditya di panggung Americas Got Talent 2017 menarik perhatian banyak orang, terutama di Tanah Air. Demi aksinya di America's Got Talent, Demian Aditya membuat dan membawa sendiri perlengkapannya dari Indonesia.

“Persiapannya sangat matang. Aku berlatih beberapa bulan sebelumnya dengan kru yang biasa membantuku. Namun, seminggu sebelum keberangkatan ke Amerika Serikat, ada satu hal yang membuat aku deg-degan. Kru yang biasa latihan bareng sama aku justru gagal terbang ke Amerika Serikat karena visanya enggak keluar, sedangkan aksi yang aku persiapkan harus dibantu kru, enggak bisa sendirian,” cerita Demian Aditya. Alhasil, Demian Aditya harus mencari kru pengganti di sisa waktu sebelum keberangkatannya ke Amerika Serikat.

 

Demian Ditya sempat meminta pihak America's Got Talent menyediakan kru untuk membantu penampilannya. Namun, mereka mengatakan tidak memiliki kru untuk pesulap. 

“Di detik-detik akhir, akhirnya aku mendapatkan dua orang kru yang punya visa. Kami berlatih dan menyesuaikan diri hanya dalam waktu 24 jam,” bilang Demian Aditya.

Meski dengan kru pengganti, Demian Aditya berhasil memukau sekaligus membuat keempat juri merasa ketakutan dengan aksi berbahaya yang ditampilkannya. Bahkan Demian Aditya berhasil membuat Simon Cowell yang terkenal sulit ‘ditaklukkan’ peserta America's Got Talent tercengang dan memberikan standing ovation untuknya. 

(agestia/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait