Rencana Valerie dan Veronika Usai Ikuti Asias Next Top Model 5

Christiya Dika Handayani | 12 Juni 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari adalah kontestan asal Indonesia di ajang Asias Next Top Model (ASNTM) musim kelima. Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari merupakan kembar pertama yang ikut berkompetisi dalam ajang pemilihan model tersebut. 

Saat ini, Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari telah tereleminasi dari ASNTM. Ditemui usai acara yang digelar Fox Movies, Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari mengungkapkan rencana usai tersingkir dari ASNTM.

"Kami ingin lebih mengasah communication skill buat presenting dan hosting. Terus kami juga punya side bussines creativepreneur dan akan ada proyek pada September nanti  di Bandung," ujar Veronika Krasnasari saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (9/6). 

"Kami juga lagi develope YouTube channel. Karena kami kan narsistik banget dan suka mendokumentasikan hidup kami sehari hari dan sekarang banyak banget yang jadi YouTubers," timpal Valerie Krasnadewi.

Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari sebenarnya telah memiliki saluran YouTube sejak dua tahun lalu, namun baru sekarang  serius ingin menjadi YouTubers.

"Sebenernya sudah nge-YouTube dari dua tahun yang lalu. Cuma enggak pernah kami edit dan post. Baru sekarang ada editor buat melakukan itu dan karena ada yang mau menonton, baru kami seriusi  YouTube channel kami," pungkas Valerie Krasnadewi 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait