Menyusul Nagita Slavina, Jessica Mila Juga Berbisnis Kue Kekinian

Ari Kurniawan | 13 Juni 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila menambah panjang daftar artis yang menekuni bisnis kue. Sebelumnya ada Teuku Wisnu, Dude Harlino, Zaskia Adya Mecca, Laudya Cynthia Bella, dan Nagita Slavina. 

Belum lama ini, Jessica Mila memperkenalkan produk kue bernama Solo Pluffy, yang dijadikannya sebagai oleh-oleh kekinian dari daerah Solo, Jawa Tengah.

“Selama ini orang mengenal aku sebagai pemain sinetron atau main film dan model iklan. Sekarang aku mencoba terjun di dunia bisnis. Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang, akhirya aku mantap menjalani bisnis kuliner," ujar Jessica Mila

Solo dipilih Jessica Mila dengan berbagai pertimbangan. Di antaranya karena kota yang bernama lain Surakarta itu merupakan kota budaya yang kaya sejarah dan memiliki kekayaan kuliner yang sudah dikenal publik. Solo juga jadi salah satu tujuan wisata favorit di Indonesia. 

Ada satu lagi yang jadi alasan Jessica Mila. Yakni karena ayahnya berasal dari kota tersebut. “Aku iki wong Solo, lho,” bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mencoba berbahasa Jawa.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait