Jessica Mila Siap Bersaing dengan Putra Jokowi

Ari Kurniawan | 13 Juni 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila memperkenalkan bisnis barunya di bidang kuliner. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu membuka gerai oleh-oleh dari kota Solo yang ia beri nama Solo Fluffy. 

Memulai bisnis baru tentu tidak mudah. Terlebih di kota Solo sudah ada putra presiden Jokowi Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang lebih dulu eksis sebagai pengusaha kuliner. 

Disinggung soal ini, Jessica Mila mengaku tidak gentar. “Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliner dan sudah lebih dulu eksis di Solo. Tapi aku yakin bisa meraih ceruk pasar yang ada. Soalnya aku dan tim fokus di segmen kue dan oleh-oleh," jelasnya. 

Jessica Mila bukan selebritis pertama yang menekuni usaha kue. Sebelumnya ada Teruku Wisnu, Teuku Wisnu, Dude Harlino, Zaskia Adya Mecca, Laudya Cynthia Bella, dan Nagita Slavina. 

Diakui Jessica Mila, optimismenya juga berasal dari kesuksesan teman-teman sesama artis di bidang ini. "Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini jadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat bisnis," kekasih Mischa Chandrawinata itu menambahkan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait