B Channel Ganti Nama Rajawali Televisi (RTV), Lebih Berwarna dan Variatif

Supriyanto Selasa, 29 April 2014 13:56:54
Pengelola B Channel yang berganti nama jadi Rajawali TV (RTV). (Supri/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - STASIUN televisi lokal, B Channel yang mengudara di lebih dari 30 kota di seluruh Indonesia sejak 1 November 2009 resmi berganti nama menjadi Rajawali Televisi (RTV).

RTV merupakan stasiun televisi free to air yang akan diwarnai tayangan-tayangan variatif dan segmented. Ada perubahan yang lebih istimewa dari penampilan sebelumnya.

"Kami ingin mengubah persepsi masyarakat karena RTV akan hadir membawa banyak perubahan dan pembaruan," ujar Direktur Utama Rajawali Televisi, Maria Goretti Limi dalam jumpa pers di Four Season, Jl. H.Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (28/4).

Dari segi program, target utama pemirsa program-program RTV lebih banyak menitikberatkan kepada anak-anak dan kaum perempuan. Hal tersebut dilihat dari hasil riset bahwa wanita lebih banyak berada di depan televisi daripada laki-laki.

"Karena populasi wanita lebih besar dan wanita memiliki kesempatan menonton TV lebih banyak. Selain itu, wanita juga memiliki peran utama dalam pengambilan keputusan," kata Satrio Tjai selaku Direktur Pengembangan RTV.

Peluncuran nama dan logo RTV akan resmi dirilis di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 3 Mei mendatang.

Acara akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas seperti Slank, Ahmad Dhani, Kotak, Mulan Jameela, Maia Estianty, Al Ghazali, Syahrini, Cherry Belle, Afgan dan SM*SH.

(pri/ade)

Penulis Supriyanto
Editor -
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.