Heboh Video Awkarin Telanjang Dada

Ulfa Gusti Utami | 15 Juni 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin tak berhenti membuat sensasi. Beberapa hari lalu, Instagram Awkarin dipenuhi foto-foto tengah memakai bikini. Dari foto tersebut, Awkarin tampaknya sedang berada di pantai.

Unggahan foto berbikini tersebut membuat Instagram Awkarin penuh dengan komentar negatif netizen. Sebagian menyayangkan Awkarin mengunggah foto seperti itu di bulan Ramadhan. 

Awkarin kembali memantik kontroversi setelah kemarin (14/6)  akun Instagram gosip @makrumpita mem-posting video singkat Awkarin sedang melakukan pemotretan dalam keadaan bertelanjang dada. Dalam video tersebut, Awkarin terlihat memeluk anjing kesayangannya.

Sontak netizen pun langsung berkomentar terhadap apa yang dilakukan Awkarin. Lagi-lagi, netizen mengeluh video seperti itu muncul dalam suasana Ramadhan.

 

"Makin nakal, makin terkenal, makin jadi role model, makin jadi goals buat ABG sekarang. Miris," ujar netizen. 

“Begini amat cari duit. Yang artis benaran saja enggak segininya banget. Padahal bapak ibunya dokter, bukannya menjaga nama baik orang tua malah bikin malu.Semoga di sisa bulan Ramadhan ini yang bersangkutan bisa mendapat hidayah dan segera kembali ke jalan yang benar, amin,” ujar netizen lainnya.

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait