Mira Lesmana Berhenti Merokok, Yang Paling Bahagia Mathias Muchus

Wayan Diananto Senin, 19 Juni 2017 03:30:53
Mira Lesmana Berhenti Merokok, Yang Paling Bahagia Mathias Muchus (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pascaoperasi, Mira Lesmana memenangkan diri dengan berjalan-jalan ke lingkar kutub utara, menyusuri area Skandinavia untuk melihat aurora borealis atau pemandangan cahaya eksotis di langit.

Justru saat menikmati panorama menakjubkan itulah stres muncul. Ketika musim dingin tiba, penduduk setempat keluar rumah mengenakan baju ekstra tebal. Mereka berkumpul di pinggir jalan sambil menggenggam secangkir cokelat panas dan mengisap rokok. Mira senewen.

“Saat itulah saya membatin, 'Aduh! Sepertinya nikmat sekali, ya menyeruput cokelat panas sambil merokok.’ Ha ha ha!” seloroh seniman kelahiran 8 Agustus itu.

Saat godaan untuk menyentuh tembakau muncul, Mira kembali ke komitmen semula bahwa polip di pita suara tak boleh terulang. 

Lantas siapa yang paling bahagia dengan keputusan Mira berhenti merokok?

“Oh, jangan ditanya. Jelas Muchus. Dia enggak menyatakan kegembiraannya secara terus terang. Dia gengsi mengatakan tapi air muka, kan enggak bisa bohong. Mas Muchus lebih dulu berhenti merokok pada 2009. Kini giliran saya,” Mira menyambung.

 

(wyn / gur)

 


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.