Saat Julia Perez Sakaratul Maut, Ria Irawan Dapat Firasat Menakutkan

Supriyanto | 16 Juni 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan sangat terpukul atas meninggalnya Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu (10/6) lalu.

Artis pejuang kanker yang pernah umrah bersama Jupe itu mengaku mendapat firasat tak enak saat sahabatnya menghembuskan nafas terakhir.

Selain mimpi, Ria Irawan juga merasakan sesuatu yang membuatnya ketakutan karena tak pernah dia alami sebelumnya.

"Jangankan cuma mimpi, saat (Jupe) sakaratul maut juga kayaknya tangan kita dipegang. Jadi gini, pada hari Sabtu pukul 11 siang, biji mata tuh kayak mau kebalik ke belakang. Kayak dibilang pusing, tapi kok bukan pusing, kayak kliengan tapi kok masih bisa berdiri. Tapi, kayak ketarik gitu deh, bingung juga," ungkap Ria Irawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/4).

Perasaan tak biasa itu dinilai Ria Irawan sebuah pertanda atas kepergian Jupe yang sudah lebih dari tiga bulang dirawat di RSCM.

"Cuma kan di rumah ada tabung oksigen, akhirnya ke WhatsApp grup minta pembantu karena suami lagi syuting. Minta ditemenin, tolong ada orang di rumah. Karena selesai disuntik naik leukosit itu enggak ada yang nemenin di rumah," terang Ria Irawan.

Ria Irawan sedih dan tak bisa membendung air mata yang akhirnya menetes di pipi. Ria syok, tak menyangka Julia Perez meninggal secepat ini.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait