Anggika Bolsterli Sempat Mencicipi 6 Bulan Kuliah di Belanda

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Juni 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang memilih cuti atau menunda kuliah agar fokus syuting, tapi tidak dengan Anggika Bolsterli. Ditemui Tabloidbintang.com di kawasan Cibubur, pemeran Mei Rose dalam sinetron "Surga Yang Tak Dirindukan The Series" ini mengaku tengah merampungkan kuliah semester akhir di salah sau Universitas di Jakarta. 

"Syuting sambil kuliah selama ini memang susah, tapi karena orang tua meminta aku menjalankan sambil bekerja," jelas Anggita Bolsterli. Meskipun syuting sambil kuliah bukan berarti pemain film "Koala Kumal" dan "Critical Eleven" jarang masuk alias sereing bolos. "Absen aku masih bagus," ujarnya senang.

Bahkan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Anggika Bolsterli selama ini terbilang cukup memuaskan. "IPK aku di atas 3," kata mahasiswi jurusan public relations ini. Tergolong sebagai mahasiswi cerdas Anggika Bolsterli sempat menjalankan program pertukaran mahasiswa ke Belanda sebagai wakil dari Universitasnya.

Selama enam bulan Anggika Bolsterli menimba ilmu di sebuah Universitas di Den Haag Belanda untuk memperdalam ilmu publik relations. "Aku tinggal di apartemen dan berusaha hidup mandiri meski di Belanda punya saudara," pungkas Anggika Bolsterli.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait