Syuting Roman Picisan di Eropa, Adinda Azani Bawa Sambal

Abdul Rahman Syaukani | 17 Juni 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adinda Azani dan para pemain sinetron Roman Picisan lainnya seperti Arbani Yazis, Umay dan Megantara, menjalani syuting sinetron di Rumania (Eropa) selama 8 hari. Adinda Azani Cs berangkat dari Jakarta ke Rumania tadi malam, Jumat (16/6) bersama beberapa kru sinetron Roman Picisan.

Adinda Azani tidak pernah menyangka kalau sinetron yang dibintanginya akan menjalani syuting di Eropa. "Nggak nyangka akan benar- benar kejadian karena awalnya cuma speak- speak. Bersyukur, jarang- jarang sinetron bisa syuting di luar," ungkap Adinda Azani sebelum berangkat ke bandara, ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/6).

Aktivitas syuting sudah pasti bakal dipompa habis demi memberikan tontonan terbaik untuk para penggemar Roman Picisan. Oleh karenanya, yang paling penting dijaga oleh Adinda Azani adalah masalah kesehatan. Dia pun mempersiapkan sejumlah pakaian yang sesuai dengan cuaca di Rumania.

"Lebih ke kesehatan kali, ya," ujar gadis bertubuh mongil itu, sambil tersenyum. Adinda Azani juga tak lupa untuk membawa sambal. Sebab dia sangat menyukai makanan pedas. "Bawa sambal. Mulut orang Indonesia suka yang pedas-pedas," kata Adinda Azani.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait