Imaz Fitria Ungkap Pesan Moral Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah

Indra Kurniawan | 19 Juni 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Imaz Fitria tak menyangka dengan pencapaian sinetron Jodoh Pengantar Jenazah. Sejak awal tayang di ANTV sampai sekarang, Jodoh Pengantar Jenazah masih betah bertengger di posisi 5 besar rating televisi.

Imaz Fitria mengungkapkan kesuksesan Jodoh Pengantar Jenazah tidak lepas dari alur ceritanya yang beda dari sinetron kebanyakan. 

"Jodoh Pengantar Jenazah beda dari sinetron yang lain. Dari segi cerita banyak pesan moralnya. Selain itu tiap episode ganti cerita. Jadi selalu fresh ceritanya," ungkap Imaz Fitria kepada tabloidbintang.com.
     
"Kalau tangan kanan memberi, tangan kiri jangan sampai tahu. Intinya, kalau mau berbuat baik, enggak perlu di share ke orang lain. Biar Tuhan saja yang tahu," jelas Imaz.

Di Jodoh Pengantar Jenazah, Imaz Fitri merupakan pemeran utama wanita. Dia memerankan Kania, pacar dari Adam yang dilakoni oleh Adly Fairuz. 

Melihat respons positif penonton sejauh ini, Imaz optimistis Jodoh Pengantar Jenazah ratingnya bertahan di 10 besar. "Kalau kita konsisten terus insya Allah bakal panjang," Imaz mengamini ucapannya. 

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait