Penyanyi Selamat Jalan Jupe Banyak Belajar dari Kontroversi Julia Perez

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juni 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julia Perez kini telah tiada. Jasad Jupe telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, 10 Juni 2017 lalu. Orang yang turut merasa kehilangan, selain keluarga dan para sahabat, adalah pencipta sekaligus penyanyi lagu Selamat Jalan Jupe, Djalal. 

Pria asal Jawa Timur itu pun langsung berangkat ke Jakarta ketika mendengar kabar Julia Perez meninggal dunia. Di mata Djalal, sosok Jupe adalah orang baik. Dia pun mengaku banyak belajar dari Julia Perez. "Saya banyak belajar dari Jupe. Termasuk soal kontroversinya di dunia hiburan," kata Djalal kepada Tabloidbintang.com.

Lebih lanjut dikatakannya, tidak mungkin Jupe menjadi artis ternama tanah air tanpa sensasi dan kontroversi yang mengiringinya. "Selain prestasi, saya banyak belajar dari kontroversi Jupe. Dia pintar sekali memanej kontroversi, sehingga selalu menjadi bahan pemberitaan," kata Djalal. Selain itu, dia juga mengaku banyak belajar dari kerja keras dan semangat yang nyaris tak pernah padam dari Jupe.

Julia Perez menghembuskan nafas terakhir di usia 36 tahun setelah beberapa tahun berusaha berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, 10 Juni 2017.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait