Fanny Fabriana Akan Mudik ke Bandung Naik Kereta

Ulfa Gusti Utami | 19 Juni 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Fabriana akan mudik ke Bandung, Jawa Barat, pada H-3 Hari Raya. Namun, pada tahun ini Fanny Fabriana mengaku ada yang berbeda dari tradisinya. Tahun ini Fanny dan keluarga akan mudik menggunakan kereta api. 

“Nanti tanggal 22 Juni aku mudik untuk pertama kalinya bareng keluarga naik kereta, untuk tiketnya aku pesan 3 minggu sebelum hari H, dan untung aja masih kebagian,” ujar Fanny Fabriana.

Fanny Fabriana memilih mudik menggunakan kereta api karena belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya. Ia mengaku saat mudik menggunakan kendaraan pribadi, bisa menghabiskan waktu di perjalanan hingga 7 jam. “Sebenarnya dekat banget Jakarta-Bandung, tapi kayaknya bakalan macet banget. Nah, tahun ini aku baru kepikiran mudik naik kereta. Jadi solusinya kita sekeluarga akan mudik naik kereta,” jelasnya saat ditemui di Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (17/06) lalu.

Mudik menggunakan kereta api, Fanny mengaku tetap membawa mobilnya ke Bandung. Itu dilakukan untuk memudakhakan mobilitasnya selama di Bandung.  "Sebelum berangkat aku udah kirim mobil ke Bandung duluan, supir yang bawa. Sengaja mobinya diantar duluan, supaya pas aku sampai sudah ada mobil,” tutup Fanny Fabriana.

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait