Kata Istrinya, Ini yang Membuat Aris Idol Marah Besar pada Ihsan Tarore

Abdul Rahman Syaukani Monday, 19 June 2017
Komentar Ihsan Tarore bikin marah Aris Idol (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komentar Ihsan Tarore pada awak media soal hilangnya Aris Idol sebetulnya untuk membela istri dan anak Aris. Ihsan Tarore kala itu mengungkap keprihatinannya atas ulah Aris Idol yang tidak memberi kabar pada keluarga selama 3 hari lamanya. Padahal perangkat komunikasi sangat mudah bisa dari mana dan kapan saja. 

Sayangnya pembelaan Ihsan Terore kepada istri dan anak Aris berbuah ancaman laporan polisi. Aris Idol mengaku merasa dirugikan secara moral oleh komentar Ihsan Tarore. Apa tanggapan istri Aris terkait hal ini ?

Aris Idol (han/tabloidbintang.com)
Aris Idol (han/tabloidbintang.com)

"Iya Mas Ihsan secara tak langsung membela saya, tapi kata- kata yang terakhir itu seharusnya tak perlu dikeluarkan," kata Fany, istri Aris Idol, kepada Tabloidbintang.com, Senin (19/6). "Bagus dia kasihan sama saya, kasihan sama anak saya. Tapi kata terakhir itu membuat suami saya kecewa," sambungnya.

Sebagai istri Aris Idol, pernyataan Ihsan Tarore tidak saja membawa dampak buruk bagi suami, tapi juga kepada dirinya dan keluarga. "Merasa sangat dirugikan juga dampaknya ke saya, ke suami saya," ungkap Fany. Gara- gara disebut tengil oleh Ihsan Tarore, Aris Idol kabarnya mendapat cercaan baik yang secara langsung ataupun melalui media sosial.

"Ada yang langsung berkata ke suami saya, ada yang melalui media sosial. Banyaklah tetang statemen Mas Ihsan. Banyak banget yang menghina suami saya. Kita sih biasa dihina, tapi kalau tidak sesuai dengan kenyataan mungkin suami saya marah," aku Fany.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.