Ini Menu Spesial Open House Krisdayanti di Hari Lebaran

Indra Kurniawan | 19 Juni 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti tradisi di hari Lebaran sebelumnya, pada Lebaran kali ini Krisdayanti kembali akan menggelar open house. Acara open house diadakan pada hari pertama Lebaran di kediaman Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.



"Saya akan merayakan Lebaran di Jakarta. Keluarga besar saya akan kumpul pada open house nanti. Mungkin lebih dari 200 orang di rumah," beri tahu Krisdayanti kepada tabloidbintang.com, Senin (19/6) pagi.

Berbagai persiapan telah dilakukan Krisdayanti untuk menyambut Hari Kemenangan. Selain pakaian baru, yang tidak kalah penting adalah makanan.

Krisdayanti menyebut, ada beberapa menu spesial yang disajikan hanya pada saat Hari Lebaran. Ia tidak memasak sendiri melainkan pesan di sebuah katering langganannya.

"Ada ketupat Lebaran komplet. Seperti opor ayam, sambal goreng. Selain itu ada baso komplet mengingat keluarga semua kan kumpul di siang hari. Takutnya mereka pengin yang pedas-pedas dan segar-segar," ungkap Krisdayanti.



Menu makanan lain yang tak kalah spesial di Hari Raya Idul Fitri nanti kata Krisdayanti, "Barbeque ribs dan potato gratin." Dijamin semua menu makanan tersebut sangat menggugah selera dan bikin para tamu betah berlama-lama di rumah Krisdayanti. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait