Yuki Kato Tiba-Tiba Masuk ke Kamar Seorang Pembalap F4, Ada Apa?

Supriyanto | 20 Juni 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukan syuting, Yuki Kato meluangkan waktu memberi kejutan ulang tahun untuk sahabatnya, pembalap F4 Keanon Santoso yang merayakan ultah ke-17 pada Senin (19/6) kemarin.

Mengenakan baju panjang berwarna putih, Yuki Kato dan rombongan langsung masuk ke kamar Keanon Santoso.  Melihat Yuki Kato membawa kue ulang tahun, Keanon Santoso terkejut dan sempat salah tingkah. 

"Kaget dan enggak menyangka. Sebenarnya sudah lama enggak bertemu. Dulu kami sering main, sebelum aku ke Sirkuit Sentul biasanya mampir ke rumah Yuki. Ini tahu-tahu dia datang bawa kue ulang tahun," ungkap Keanon Santoso di kediamannya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (19/6).

Yuki Kato mengaku pangling saat melihat Keanon Santoso. Pasalnya, teman semasa kecilnya itu sudah tumbuh dewasa dan makin tampan.

 

"Selamat ulang tahun, Keanon. Ini adikku. Berhasil akhirnya kejutan yang aku berikan. Kami sudah lama enggak ketemu. Ternyata dia (Keanon) kece sekarang," ujar Yuki Kato.

Yuki Kato juga tidak menyangka teman kecilnya itu kini mengukir prestasi membanggakan. Bahkan, Yuki Kato salut dengan cita-cita Keanon Santoso bisa berlaga di F1 seperti pembalap Rio Haryanto.

"Aku juga enggak menyangka, minggu depan dia sudah mau ke Singapura untuk balapan F4. Keren Keanon," kata Yuki Kato tersenyum.

Keanon Santoso lahir  di Jakarta pada 19 Juni 2000. Keanon Santoso mengawali karier balapnya pada usia 9 tahun.  

Nama Keanon Santoso sempat berkibar di dunia balapan gokar. Kecintaannya pada dunia balap membawa Keanon Santoso bermimpi menjadi pembalap Formula 1. Kini, Keanon Santoso tengah berlaga di balapan F4. 

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait