Aktivitas Nycta Gina Setelah Punya Anak dan Berhijab

Vallesca Souisa | 23 Juni 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga hari ini, Nycta Gina masih menyimpan semua perlengkapan Jeng Kelin. Kostum Jeng Kelin dalam berbagai ukuran tersimpan rapi di lemari rumahnya. Begitu pula tas dan rambut palsu. Gina sudah memantapkan hati untuk berhijab. 

“Ya sudah, pasrah saja kepada Tuhan. Toh niatku baik yakni menjalankan perintah Tuhan, menutup aurat. Mudah-mudahan rezeki datang dengan sendirinya. Dan Alhamdulilah ada,” beri tahu Gina. 

Kini, suara Nycta Gina mengudara di Radio Prambors bersama Desta melalui program Desta and Gina In The Morning. Selain itu, sesekali ia menjadi bintang tamu talk show stasiun televisi serta menjadi model busana muslim. Selebihnya, waktu dicurahkan untuk Uta yang baru berusia setahun.

 

Saat mengambil pekerjaan, Gina kini sangat mempertimbangkan waktu. Durasi kerja mesti jelas. Siaran di radio misalnya, dari jam 6 sampai 10 pagi. Siang hari, Gina di rumah bersama Uta. 

“Memang ada pengasuh bayi (di rumah), tapi saya mau waktu dengan Uta tetap ada dan memantau langsung perkembangannya. Alhamdulilah, saya masih memberi ASI,” Gina menambahkan.  

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait