Dude Harlino Mimpi Menghabiskan Hari Tua di Yogyakarta

Indra Kurniawan | 25 Juni 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron bukan satu-satunya sumber pemasukan Dude Harlino. Saat ini, Dude memiliki bisnis pusat oleh-oleh Yogyakarta, Jogja Scrummy.

Jogja Scrummy kini memiliki tiga gerai. Progresnya, kata Dude Harlino cukup baik. Ia tengah menyusun rencana untuk membuka gerai keempat. Saking seringnya ke Yogyakarta, Dude berpikir untuk punya rumah dan menghabiskan hari tua di Kota Gudeg, kelak. 

Bagi Dude Harlino, Yogyakarta kota yang berkesan. Ketika syuting film Dalam Mihrab Cinta di Yogyakarta beberapa tahun lalu, sempat terlintas di benaknya memiliki rumah di sana. 

“Sekarang, keinginan itu semakin besar. Kalau sudah punya rumah sendiri, jadi punya alasan untuk lebih sering ke sana. Selain ada usaha, tentunya,” Dude Harlino berbagi cerita. 

Tampaknya, keinginan itu tidak mungkin terwujud dalam waktu dekat. Mengingat, fokus Dude Harlino saat ini mengembangkan bisnis lebih dulu. 

Yogyakarta bukan satu-satunya ladang bisnis Dude. Peraih 6 Piala Panasonic Gobel Awards itu bersiap membuka bisnis oleh-oleh di Padang, tanah kelahiran ibunya. 

“Namanya, Lapis Minang Nantigo. Insya Allah, tidak lama lagi akan diluncurkan. Bisnis ini bekerja sama dengan beberapa teman di sana,” beri tahu Dude Harlino.

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait