Aldi Taher Persembahkan Lagu untuk Julia Perez dan Yana Zein

Ari Kurniawan | 22 Juni 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening, Aldi Taher kembali aktif di dunia hiburan. Langkahnya dimulai dengan merilis single religi berjudul Dear Allah, yang ia bawakan secara duet dengan Nay, anak dari Dodi eks Kangen Band. 

Diceritakan Aldi Taher, lagu Dear Allah mengingatkan manusia untuk selalu mengingat mati dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. 

"Aldi dengerin liriknya bikin ingat sakit, karena Aldi sekarang lagi diuji dengan sakit. Ya Allah semoga selalu sehat bisa ngeliat anak Aldi tumbuh dewasa sampai punya cucu. Pokoknya Aldi semangat terus," tuturnya, dalam jumpa pers di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Rabu (21/6) malam. 

Di tengah perjuangannya melawan kanker, Aldi Taher teringat dengan dua artis yang lebih dulu berpulang akibat penyakit mematikan itu. Yakni Julia Perez dan Yana Zein. Aldi pun secara khusus mempersembahkan lagunya untuk almarhumah. 

"Ini lagu untuk almarhum Kak Jupe dan Yana Zein serta para pejuang kanker . Insya Allah diberi kesabaran.Buat teman-teman yang sedang berjuang, Insya Allah ada rencana indah," kata mantan suami Dewi Perssik itu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait