Anggika Bolsterli Dibuat Menangis di Hari Ulang Tahunnya

Abdul Rahman Syaukani | 22 Juni 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggika Bolsterli kini genap berusia 22 tahun. Di hari ultahnya yang jatuh pada pada 21 Juni kemarin, dia merasa sangat bahagia karena mendapat sejumlah kejutan.

Anggika Bolsterli mendapat kejutan dari penggemarnya yang sengaja datang dari luar kota demi mengucapkan ucapan selamat ultah secara langsung kepada sang idola.

"Mereka jauh-jauh datang dari luar kota. Lucunya mereka pakai seragam fans club aku. Perjuangan naik kereta, naik angkot. Tersentuh sih dengar ceritanya," kata Anggika Bolsterli saat ditemui di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (21/6).

Selain mendapat kejutan dari fans, Anggika Bolsterli mendapatkan surprise dari kru sebuah acara televisi di mana dia menjadi host kala itu.

"Terus tadi pagi dikerjain kru-krunya Pagi Pagi Happy. Benar- benar dibikin nangis, tapi seru sih," kata waniga berdarah Indonesia-Swiss ini.

Di usia ke- 22 tahun, Anggika Bolsterli berharap dirinya bisa semakin baik dan bijaksana.

"Aku sih enggak terlalu mikirin umur berapa, yang penting aku jalani aja. Aku merasa masih 17 aja. Semoga tambah wise, bijak dan profesional," doa Anggika Bolsterli, pemain sinetron Sugra Yang Tak Dirindukan The Series.

(man/ray)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait