Setelah Menikah, Fitri Ayu Akan Bulan Madu ke Korea

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Juni 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan Fitri Ayu mengaku sebagai salah satu penggemar “garis keras” semua drama asal Korea. “Karena aku suka menonton film drama Korea, aku bermimpi pergi Korea sekalian berwisata,” ujar Fitri Ayu ketika berbincang dengan Tabloidbintang.com. 

Sepertinya keinginan Fitri Ayu plesiran ke Korea Selatan tinggal menunggu waktu. Fitri Ayu akan pergi ke sana setelah menikah dengan calon suaminya, Kenji Hamada yang direncanakan akan berlangsung akhir tahun 2017 ini. “Mau bulan madu ke sana,” ucapnya girang.

Saat ke Korea Selatan nanti ia hendak mengunjungi lokasi-lokasi syuting film drama Korea yang ia gemari. “Selain ke set lokasi syuting aku juga mau ke tempat belanja fashion di sana,” Fitri Ayu berharap.

Apa sih yang membuat Fitri Ayu sangat menggemari film drama Korea? Ternyata selain karena segi cerita ia sangat mengagumi ketampanan dan kecantikan fisik para pemain film drama Korea. “Drama Korea itu komplit banget karena selain artis dan aktornya enak dilihat wajahnya, ceritanya lucu dan bagus, kostum mereka keren-keren juga,” kata Fitri Ayu yang sangat mengidolakan aktor Gong Yoo, Song Joong-ki dan Lee Min-ho.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait