Fauzi Baadilla: Saya Tidak Punya Target Macam-Macam

Wayan Diananto | 25 Juni 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Fauzi Baadilla? Bintang film 9 Naga dan Mengejar Matahari ini rupanya tengah menjalani bisnis lain di luar seni. Sepanjang Ramadhan lalu, Fauzi Baadilla sengaja tidak mengambil pekerjaan untuk fokus beribadah dan membesarkan bisnis barunya. Sayangnya, saat ditanya soal bisnis baru, Fauzi Baadilla enggan untuk menjelaskan lebih detail.

“Sepanjang Ramadhan kemarin memang saya menolak pekerjaan (syuting). Tiga tahun terakhir setiap Ramadhan saya tidak syuting. Selain karena ingin khusyuk ibadah, syuting acapkali mengharuskan kita melakukan adegan yang mohon maaf kurang sesuai dengan aturan agama misalnya berpegangan tangan, berpelukan, atau adegan lain. Saya ingin lebih bersih di bulan suci kemarin,” urai Fauzi Baadilla dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta, belum lama ini.

Setelah libur Lebaran berakhir, Fauzi Baadilla berencana berburu peran di film layar lebar lagi. Meski demikian, ia tak punya gambaran karakter seperti apa yang hendak diburu sepanjang tahun ini. Bagi Fauzi Baadilla, karakter psikopat, penjahat, atau memerankan tokoh nyentrik lainnya bukan lagi tantangan.

“Saya sudah membintangi 50 film jadi sudah tidak ada genre yang menarik lagi bagi saya atau karakter lain yang lebih menantang. Saya sudah mencoba banyak hal. Jadi karakter apa pun akan saya terima yang penting persiapan sebelum syuting matang dan tidak dadakan. Saya sudah tidak memiliki target macam-macam sekarang,” beri tahu Fauzi Baadilla

(wyn / bin)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait