Lebaran, Yuki Kato Disiapkan Lontong Sayur Satu Panci

Supriyanto Senin, 26 Juni 2017 16:20:00
Yuki Kato. (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah memiliki karier dan penghasilan sendiri, ternyata Yuki Kato masih ingin menerima THR  Lebaran dari keluarganya. Lo kok bisa? 

Bisa saja. Pasalnya Yuki Kato merasa dirinya masih seperti anak kecil.  "Kalau aku maunya masih terima THR, soalnya aku merasa masih seperti anak kecil," ucap Yuki Kato saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini. 

Lebaran kali ini, Yuki Kato dan keluarga akan menghabiskan waktu dengan mudik ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. 

Yuki Kato. (Ryan / tabloidbintang.com)
Yuki Kato. (Ryan / tabloidbintang.com)

"Kalau berapa harinya enggak tahu karena kalau nanya gitu ke Mama, nanti ditanya-tanya. Disangka enggak betah padahal kan cuma tanya doang," papar Yuki Kato lagi. 

Lantas apa tradisi Lebaran Yuki Kato?

"Kalau di rumah Nenek, aku selalu disiapkan satu panci sendiri lontong sayur. Soalnya itu enak banget, jadi aku selalu disiapkan untukku dan Mamaku," kata Yuki Kato. 

(pri /bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.