9 Tahun Kuliah, Anisa Rahma Akhirnya Lulus

Indra Kurniawan | 26 Juni 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengorbanan Anisa Rahma keluar dari Cherrybelle untuk menyelesaikan pendidikan Strata 1 akhirnya terbayar lunas. Anisa Rahma dinyatakan lulus setelah menjalani sidang skripsi di IInstitut Teknologi Nasional (ITENAS) Bandung pada akhir Mei lalu.

"Alhamdulillah sudah lulus sidang. Senang banget rasanya. Lega akhirnya bisa menyelesaikan kuliah juga dan nyusul teman-teman yang lain," ungkap mahasiswi Jurusan Teknik Arsitektur angkatan 2008 kepada tabloidbintang.com.

Di hadapan 2 dosen penguji, Anisa Rahma mengaku mampu menjawab semua pertanyaan dengan baik. Ia pun bersyukur mendapat nilai memuaskan.

"Sidang skripsinya tanggal 29, 30, dan 31 Mei 2017. Deg-degan pastinya. Takut ditanya yang susah-susah, jadi aku sudah menyiapkan beberapa jawaban kalau ada pertanyaan-pertanyaan dari dosen penguji. Alhamdulillah aku dapat nilai yang memuaskan," jelas Anisa Rahma bersyukur. 

Adapun materi skripsi yang diangkat Anisa Rahma tentang Penerapan Tema Modern Kontemporer Pada Bangunan Museum Otomotif Jawa Barat. "Jadi bangunannya aku sendiri yang desain dan konsep dari awal," aku Anisa Rahma.

Kini sambil menunggu wisuda pada Oktober mendatang, Anisa Rahma berharap bisa kembali aktif di dunia hiburan. Setelah hengkang dari Cherrybelle, Anisa Rahma terbilang laris manis baik sebagai penyanyi solo, pemain sinetron, pemain film, dan bintang iklan. 

(ind / bin)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait