Anisa Rahma Lulus Kuliah, Begini Reaksi Orang Tuanya

Indra Kurniawan | 26 Juni 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi mengejar karier keartisan, Anisa Rahma harus mengorbankan pendidikan di Jurusan Teknik Arsitektur Institut Teknologi Nasional (ITENAS) Bandung. Namun sejak hengkang dari Cherrybelle, Anisa Rahma menyadari pendidikan jauh lebih penting ketimbang karier.

Setelah 9 tahun menjalani kuliah, Anisa Rahma akhirnya dinyatakan lulus dari ITENAS. "IPK aku 3,2. Tinggal menunggu wisuda bulan Oktober nanti," ujar Anisa Rahma kepada tabloidbintang.com.

Kelulusan ini sekaligus kado istimewa bagi orang tua Anisa Rahma. Mereka sejak dulu mewanti-wanti Anisa Rahma untuk segera menyelesaikan kuliah terlebih dahulu ketimbang berkarier.

"Ini kado terindah buat almarhum Papa. Mama juga senang dan lega yang ditunggu-tunggu akhirnya selesai," kata Anisa Rahma yang mengaku masih jomlo ini. 

Anisa Rahma dinyatakan lulus setelah menjalani sidang tesis dan menjawab pertanyaan dari 3 orang penguji dengan lancar. Skripsinya yang berjudul Penerapan Tema Modern Kontemporer Pada Bangunan Museum Otomotif Jawa Barat mendapat nilai yang memuaskan. 

(ind / bin)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait