Anisa Rahma Stres Gara-gara Ini

Indra Kurniawan | 27 Juni 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terpacu untuk menyelesaikan kuliah Strata 1 Jurusan Teknik Arsitektur Institut Teknologi Nasional (ITENAS), tahun lalu Anisa Rahma mengebut untuk mengerjakan skripsi.

Apalagi orang tuanya sangat mengharapkan dirinya segera menyandang gelar sarjana.

"Selama kurang lebih 5 bulan aku mengerjakan skripsi," aku Anisa Rahma yang terpaksa mengurangi kegiatan keartisan demi merampungkan tugas akhir kuliah.

Siapa sangka, skripsi berjudul "Penerapan Tema Modern Kontemporer Pada Bangunan Museum Otomotif Jawa Barat" berhasil diselesaikan Anisa Rahma tepat waktu. Segala kesulitan yang ada mampu ia lewati.

"Kesulitannya soal waktu saja, sih Kak. Tugas yang harus dikumpulkan kan banyak banget sedangkan waktunya cuma dikasih 5 bulan. Produknya ada maket, gambar kerja, portofolio, laporan, dan video. Terus sidangnya ada 3 kali. Lumayan bikin stres, sih" ungkap Anisa Rahma.

Anisa Rahma akhirnya dinyatakan lulus setelah sidang skripsi yang dijalani selama 3 hari berturut-turut pada akhir Mei lalu mendapat nilai memuaskan. Perjuangan dan pengorbanannya tidak sia-sia.

"Lega akhirnya bisa menyelesaikan kuliah juga. Teman seangkatan ada 4 orang yang lulus tahun ini juga," ucap mahasiswi angkatan 2008 yang akan wisuda pada Oktober mendatang.

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait