Joe Taslim Belum Mau Mengarahkan Anak-Anaknya Jadi Aktor

Christiya Dika Handayani Minggu, 2 Juli 2017 15:00:30
Joe Taslim. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim dikenal sebagai aktor sukses, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Namun hal ini tidak membuat Joe untuk mengarahkan ketiga buah hatinya Mikaveli, Hiero Joe, dan Kaara Ofelia, untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang aktor.

"Enggak (mengarahkan anaknya sebagai aktor)," ucap Joe Taslim saat ditemui usai nonton bareng di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Joe Taslim mengungkapkan dirinya akan mendukung ketiga anaknya terjun ke dunia perfilman jika memang memiliki bakat dan ingin bekerja keras. Namun saat ini dirinya masih mementingkan waktu bermain dan tumbuh kembang ketiga buah hatinya.

"Itu tergantung, kalau mereka berbakat dan mau belajar dan berusaha keras serta rajin, Kenapa enggak? Tapi kalau cuma buat hobi atau main-main, ya jangan," tambah Joe Taslim.

"Sekarang sih belum ya. Karena mereka masih usia bermain. Kalau suatu saat mereka minta, 'Pah aku mau belajar main film atau berakting', saya akan support seratus persen," pungkas Joe Taslim.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.