Tommy Kurniawan Bantah Abaikan Anak-anaknya Saat Lebaran

Supriyanto | 5 Juli 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fatima Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan, sedih melihat anak-anaknya merayakan Idulfitri tanpa ditemani ayahnya. Kesedihan Fatima Tania Nadira kian terasa saat berkumpul bersama sepupu-sepupunya yang membawa keluarga lengkap.

Saat hal tersebut dikonfirmasi, Tommy Kurniawan justru mengatakan sebaliknya. Menurut Tommy Kurniawan, kedua buah hatinya justru merayakan Idulfitri bersamanya.
 
"Enggak, Lebaran pertama saya bertemu anak-anak. Anak-anak dengan saya di rumah, nginep di rumah," ungkap Tommy Kurniawan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (4/7).

Tommy Kurniawan menceritakan, saat Lebaran ia dan anak-anaknya menghabiskan waktu di rumahnya. Tak ada waktu untuk pergi ke luar lantaran waktunya sangat sempit.

"Di rumah saja, karena saya jemput juga sudah sore, agak malam ya. Jadi sampai rumah anak-anak main sebentar, tidur sama saya, bangun pagi kami main-main sebentar habis itu saya antar pulang lagi. Enggak sempat jalan-jalan, tapi nanti tanggal 6 Juli saya dan anak-anak mau jalan-jalan," pungkas Tommy Kurniawan.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait