Alasan Adly Fairuz Bintangi Jodoh Pengantar Jenazah

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 6 Juli 2017 19:30:23
Adly Fairuz (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adly Fairuz dikenal sebagai pemain sinetron yang kerap membintangi sinetron stripping.

Pria berusia 30 tahun ini bahkan melejit namanya saat memerankan karakter Aldo dalam judul sinetron “Cinta Fitri”. Saat ini Adly Fairuz tengah menjalankan rutinitas syuting sinetron “Jodoh Pengantar Jenazah” yang tayang di ANTV.

“Saya sudah 2 tahun enggak syuting ternyata banyak penggemar yang sudah lama rindu sama saya, mereka mau melihat saya bermain sinetron lagi,” ujar Adly Fairuz saat berbincang di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Ternyata untuk memutuskan kembali syuting banyak hal yang harus dipikirkan matang-matang olehnya. “Saya memutuskan mengambil sinetron ini karena sinetron ini terselip pesan moral berlandaskan kisah nyata,” bilang Adly Fairuz.

Dua tahun tidak syuting sinetron ia melakukan adaptasi, misalnya ia harus terbiasa untuk menghabiskan waktu panjang dalam sehari di lokasi syuting, terlebih Adly Fairuz memerankan karakter Adam yang menjadi tokoh utama. “Untungnya lokasinya nyaman dan saya mencintai apa yang saya kerjakan,” ia menambahkan.

Selain lokasi, para kru dan pemain lain juga bisa diajak bekerja sama dengan baik oleh Adly Fairuz. “Syuting sinetron itu ibarat restoran, kalau hidangan mau enak maka bagian dapur harus bersip dan rapi, jadi kita harus menghargai satu sama lain, jangan ada yang memicu konflik,” tegas Adly Fairuz.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.