Pilih Nyanyi Atau Akting, Ini Jawaban Mengejutkan Angga Aldi Yunanda

Indra Kurniawan | 7 Juli 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Angga Aldi Yunanda melambung lewat sinetron Mermaid In Love di SCTV. Berkat lakonnya di sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo itu, ia meraih sejumlah penghargaan. Salah satunya di SCTV Awards 2016.



Kini, usai membintangi sinetron Nathan dan Nadia, ia gencar melakukan promo single perdana berjudul “Disini Untuk Kamu”. Menyanyi pengalaman baru bagi Angga. Karena itu, ia tidak ingin setengah hati menjalaninya.

“Alhamdulillah single perdana aku dapat respons positif,” Angga mengucap syukur. Meski tengah fokus menekuni menyanyi, Angga Aldi Yunanda menegaskan tidak akan meninggalkan dunia akting.

Akting bagaimanapun membesarkan namanya. Membuat sosoknya dikenal khalayak luas, terutama anak-anak dan remaja.

“Kalau ditanya pilih menyanyi atau akting, aku bingung jawabnya. Kalau aku, sih kalau bisa jalan berbarengan kenapa enggak? Aku menikmati keduanya,” kata Angga Aldi Yunanda.

Baik menyanyi dan akting bagi Angga punya keseruan tersendiri. Hanya, menyanyi tidak secapek syuting sinetron yang menghabiskan waktu banyak di lokasi syuting.



“Sinetron menyita waktu banyak. Setiap hari harus selalu stand by di lokasi syuting. Nyanyi enak banget. Seru. Enggak secapek sinetron. Tapi aku suka keduanya,” kata cowok kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini. (Ind/ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait