Wah! Ayu Ting Ting Pose Bareng Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru

Ari Kurniawan | 7 Juli 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menghabiskan masa liburannya di Selandia Baru. Ayu mengajak anaknya, Bilqis, serta adik dan salah seorang sepupunya. 

Selain mengunjungi tempat-tempat wisata, Ayu Ting Ting juga sempat bertemu dengan artis senior Tantowi Yahya, yang saat ini menjabat Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru. 

Ayu Ting Ting membagikan fotonya bersama Tantowi Yahya di Instagram @ayutingting92. "Bapak Duta Besar Indonesia untuk New Zealand... Pak Tantowi Yahya yg ramah dan baik hati .. terima kasih byk y pak utk semua," tulis mantan pacar Shaheer Sheikh itu sebagai keterangan foto. 

Seperti biasa, postingan Ayu Ting Ting mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang positif, tidak sedikit pula yang negatif. 

Seperti yang diungkapkan salah satu netizen, yang mempersoalkan busana yang dikenakan Ayu Ting Ting. "Bajunya ? Haha ketemu dubes loh .. pake kaos? gak sekalian pake tanktop mba .. inilah yg di sebut gak punya etika upz .. maklumlah norak sih."

Ada juga yang menganggap posisi berdiri Ayu Ting Ting terlalu dekat dengan Tantowi Yahya. "ga terlalu nempel Kali hehe," tulis netizen yang lain. 

Banyak netizen yang membela Ayu Ting Ting dan meminta pelantun lagu Sambalado itu tidak menggubris komentar negatif warga dunia maya. 

"Yg sabar ya buat teh @ayutingting92 ga ush d dengerin komen yg ga enak...hidup bukan buat mikirin org yg benci kita...sebaik apapun teh ayu pzt salah d mata mereka,mnk dsarny udh benci ya susah yes...dan kita jg ga bs ngerubah itu....membungkam mulut mereka,mending kite tutup kuping kita sendiri...trz berkarya dan bhgiain ayah,ibu,syifa dan bilqis itu yg lbh penti ng," tulis salah satu netizen. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait