Vakum dari Dunia Hiburan, Alfie Alfandy Dalami Islam di Yaman

Supriyanto | 7 Juli 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alfie Alfandy, Jumat (7/7) siang ini pergi ke Yaman, meninggalkan istrinya untuk belajar ilmu agama di pesantren Darul Musthafa, Yaman. Untuk sementara, pemeran ustaz Jefri Al Buchori dalam film Hijrah Cinta itu juga vakum dari dunia hiburan.

Kepada wartawan, Alfie Alfandy mengaku kepergiannya ke Yaman untuk belajar lebih banyak soal agama Islam. Selama dua bulan di Yaman, aktor berusia 27 tahun itu akan fokus belajar dan ingin mengikuti ajaran nabi Muhammad SAW.

"Pengen ikutin ahlak rasul, mendalami dan pengen lebih mengenal lagi. Sekarang pengetahuan yang saya miliki belum seberapa. Insya allah disana bisa dapat lebih," ungkap Alfie Alfandy saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (7/7).

Alfie Alfandy mengatakan, tidak banyak barang yang dibawa untuk ke Yaman. Yang paling penting baginya adalah niat belajar agar bisa terus disampaikan kepada jamaah di Indonesia.
 
"Persiapan niat hati, bawa bawaan nggak terlalu banyak seperlunya aja. Jangan sampai niat belajar malah dapat hal lain," pungkas Alfie Alfandy.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait