Alasan Jessica Mila Membuka Bisnis Kuliner di Solo

Wayan Diananto | 9 Juli 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu jalur strategis di Jawa Tengah dan Yogyakarta bernama Joglosemar, singkatan dari Jogja-Solo-Semarang.

Sejumlah seleb melihat ketiga kota ini sebagai ladang subur untuk berbisnis kuliner. Yogyakarta misalnya, telah disusupi Dude Harlino (Jogja Scrummy) dan Zaskia Adya Mecca (Mamahke Jogja).

Sementara Semarang dilirik Chelsea Olivia dengan Semarang Wifecake. Lalu, siapa yang menjajal peruntungan di Solo? Jessica Mila (24).

Mila, demikian Jessica disapa, memperkenalkan oleh-oleh terbaru bernama Solo Pluffy.

Ada tiga alasan mengapa Mila membuka bisnis di Solo.

Pertama, Solo kota budaya yang kaya sejarah. Kedua, Solo memiliki kekayaan kuliner yang dikenal luas hingga menjadi salah satu destinasi wisata populer.

"Ketiga, alasan personal, sih karena ayah berasal dari kota ini. Aku iki wong Solo, lo,” beri tahu Mila di Jakarta, minggu lalu.

Sudah lama sebenarnya Mila ditawari sejumlah pihak untuk terjun ke sektor kuliner. Hanya, saat itu Mila merasa waktunya belum tepat.

“Pernah mendapat tawaran berbisnis kuliner di Jakarta. Namun chef yang saya ajak kerja sama sibuk. Kali ini saya berharap bisa fokus menekuni bisnis kuliner ini. Saya meminta doa dari Mama,” aktris kelahiran 3 Agustus ini bercerita.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait